Jenazah Slamet di Temukan di Jatiguwi

MALANG - Slamet A.T Mulyono warga Kelurahan Klojen yang dinyatakan hilang terseret arus sungai di depan rumahnya, pada Senin kemarin, jasadnya ditemukan tak bernyawa di sungai Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung.  Jenazah wakil kepala sekolah di salah satu sekolah di daerah Jalan Ciliwung ini ditemukan hampir 70 kilometer dari TKP.
“Penemuan di sungai dekat Kebun Kelapa, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang,” papar Kapolsek Klojen Kompol Teguh Priyo Wasono kepada Malang Post, kemarin.
Ia menjelaskan, pencarian yang langsung dilakukan oleh tim gabungan, mulai dari SAR, Kapolsek, Shabara sampai warga setempat. Pada Selasa kemarin, barulah jenazah ditemukan pada pukul 08.30 WIB.
Kondisi, saat ditemukan, ujarnya, sudah tidak berbusana dan mengalami luka-luka akibat terseret arus dan kemungkinan terkena bebatuan kali. Luka-luka yang diderita korban terdapat pada kaki, tangan, mulut dan kepala.
“Setekah ditemukan, korban langsung kami kirim ke kamar jenazah RSSA Malang,” terangnya. Keluarga korban diminta untuk datang dan mengindentifikasi jenazah. Dan dipastikan, bahwa korban memang Slamet warga Jalan Bromo Gang II/ RT II RW I Kelurahan Klojen yang hilang sejak Senin malam itu.  (ica/aim)