ABG Tewas Tertimpa Pohon

NGANTANG– Nasib tragis siang kemarin menimpa Andri Nur Cahyo, 19 tahun, warga Dusun Ngadirejo, RT13 RW04, Desa Sumberagung, Ngantang. Dia tewas di lokasi kejadian setelah tertimpa pohon jenis Sengon Laut. Korban meninggal dunia akibat luka serius di kepalanya.
Diperoleh keterangan, peristiwa yang menggemparkan warga sekitar tersebut terjadi sekitar pukul 11.30. Ceritanya, siang itu korban bersama ayah kandungnya, Sugeng 45 tahun serta Gombloh Irawan, 25 tahun sedang memotong kayu sengon laut di kebun Dusun Ngadirejo, Desa Sumberagung, Ngantang.
Semula saat memotong pohon pertama dan kedua, tidak terjadi apa-apa. Namun begitu memotong pohon yang ketiga itulah terjadi musibah. Korban yang mau berlari menghindar karena pohon mau roboh, malah justru terjatuh. Dia jatuh setelah kakinya terpeleset akibat terlilit tali. Akibatnya korban yang tidak bisa menghindar, langsung tertimpa phon berdiameter hingga tewas di tempat. Ayah korban yang menyaksikan anaknya tertimpa pohon, langsung meminta bantuan warga sekitar untuk memindahkan pohon dari atas tubuh korban. Sedangkan warga lain yang menganggap kematian korban tidak wajar lantas melaporkannya ke petugas Polsek Ngantang. (agp/mar)