Motor Curian Dibuang

KEDUNGKANDANG– Sebuah motor Yamaha Mio, N 5822 AB, siang kemarin ditemukan warga Kelurahan Wonokoyo, Kedungkandang. Motor warna kuning tersebut ditemukan warga tergeletak di areal persawahan. Selain motor tersebut warga juga menemukan dua helm serta onderdil motor lain. Tentu saja, temuan itu oleh warga langsung dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang yang kemudian datang ke TKP.  Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Sutiono menduga jika motor tersebut diduga merupakan hasil curian yang sengaja dibuang oleh pelaku. Itu terbukti, tidak hanya motor yang ditemukan, tapi juga helm dan onderdil motor lain ditemukan tidak jauh dari motor tersebut.
“Kami masih menyelidiki, dan yang jelas saat ini kami masih mencari identitas pemilik motornya dulu,’’ kata Sutiono sembari mengatakan jika selama pihaknya melakukan penyelidikan motor Yamaha Mio hasil temuan tersebut diamankan sebagai barang bukti.  
Sementara informasi lain menyebutkan jika motor tersebut milik Rosidi, 40 tahun, warga Jalan KH Malik Dalam. Motor tersebut hilang Sabtu (6/10) lalu saat diparkir di teras rumah korban. Menurut salah satu sumber Malang Post, sebetulnya tidak hanya satu motor saja yang dibawa kabur pelaku saat itu, tapi pelaku mengambil dua motor sekaligus yang malam itu parkir berdampingan. (ira/mar)