Tukang Pijat Ditemukan Tewas

KEDUNGKANDANG –  Seorang laki-laki tanpa identitas kemarin sore ditemukan tewas di Jalan Kyai Parseh Jaya. Belum diketahui jelas penyebab laki-laki yang diduga merupakan tukang pijat ini tewas, namun begitu anggota Polsekta Kedungkandang yang datang ke TKP menduga jika korban tewas karena sakit. Dugaan itu dikuatkan dengan keterangan salah satu dokter yang sempat merawat korban, mengatakan jika korban terkena serangan jantung.
Kapolsekta Kedungkandang Kompol Sutiono menjelaskan, sebelum ditemukan tewas laki-laki dengan ciri-ciri tinggi 160 centimeter, berkulit sawomatang ini berjalan dari utara ke selatan. Namun begitu beberapa saksi mata melihat jika korban kerap berhenti untuk menarik nafas. Hingga akhirnya, korban jatuh pingsan.
Warga yang melihat pun langsung menolong. Tubuh korban yang tergeletak di tepi jalan pun diangkat menuju rumah salah satu warga. Namun melihat kondisi korban yang sangat pucat, warga pun memanggilkan dokter untuk selanjutnya memeriksa korban. Tapi begitu, upaya pertolongan tersebut gagal. Korban tewas saat sedang diperiksa kesehatannya.
Melihat korban tak bernyawa, warga pun langsung menghubungi anggota Polsekta Kedungkandang.
“Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda mencurigakan, termasuk bekas-bekas penganiayaan juga tidak kami temukan. Dugaannya korban memang sakit. Tapi untuk lebih jelasnya kami menunggu hasil visum,’’ urai Sutiono yang mengatakan jika saat ini pihaknya masih menyelidiki identitas korban.
Selain memiliki cirri-ciri tinggi 160 centimeter, dan kulit sawo matang, korban juga memiliki ciri-ciri lain, yaitu usia diperkirakan 60 tahun, rambut ikal, membawa alat pijat, dan membawa HP dengan nomor 081333326547. “Kepada warga yang kehilangan anggota keluarganya silahkan melakukan pengecekan, saat ini jenazah berada di kamar jenazah RSSA Malang,’’ tandas Sutiono.(ira/eno)