Sudah Lama Curiga

WARGA Jalan Perusahaan mengatakan, sebenarnya mereka sudah lama curiga dengan Winarno yang kerap datang ke rumah Sudarmaji untuk menemui Meta yang merupakan istri Wahyu. Bahkan malam sebelum amuk massa ini terjadi, Winarno juga sempat datang, sekalipun warga juga sempat melihat sekitar pukul 23.00, dia keluar.  Rohman, salah satu warga menceritakan jika Rabu (17/10) lalu, sekitar pukul 17.00 Winarno datang. Saat itu warga sempat bisik-bisik karena, seperti biasa saat Winarno datang, pintu dan jendela rumah Sudarmaji langsung ditutup rapat.
Bukan itu saja, warga juga curiga lantaran di rumah tersebut hanya ada Meta. “Hanya ada Bu Meta, sedangkan pak Sudarmuji ke Surabaya. Kalau pak Wahyu tinggal di mess,” ungkap Rohman.  Tidak diketahui apa yang mereka lakukan, namun enam jam kemudian, Winarno keluar. Namun, pukul 01.00, dia kembali dan kemudian menginap. Sementara warga lainnya menyebutkan jika, hubungan rumah tangga antara Winarno dengan Meta memang tidak harmonis, bahkan mereka juga sudah cukup lama tidak tinggal serumah. Diceritakan oleh warga, jika keduanya menikah sejak lima tahun lalu. Namun keduanya belum diberi momongan.
Sementara ketidak harmonisan Wahyu dan Meta pun juga diungkapkan rekan-rekan kerjanya. Salah satu rekan Meta yang namanya tidak ingin disebutkan mengatakan jika pasutri ini kerap bertengkar, bahkan saat di kantor. “Keduanya pernah dinas di Kodim 0833 Kota Malang. Dan saat itu Meta datang ke ruang kerja Wahyu, kemudian marah-marah,” kata sumber tersebut. “Karena kerap bertengkar itulah, keduanya sama-sama dipindahtugaskan ke korem,” kata sumber ini. (ira/mar)