Pencuri Motor Satroni Rumah Kos

MALANG– Aksi kawanan curanmor di wilayah Kota Malang, ternyata masih cukup marak. Buktinya, dalam sehari akhir pekan lalu dua kejadian pencurian sepeda motor terjadi di dua tempat berbeda. Yakni di Jalan Sigura-gura I Malang dan di Jalan Kaliurang Barat Malang.
Kejadian di Jalan Sigura-gura, sepeda motor Honda Vario W 6322 LT milik Erlinda Hesti Parela, 19 tahun ini yang dicuri. Sebelum diketahui hilang dicuri, motor tersebut diparkir di halaman tempat kos. Sebelum ditinggal masuk untuk tidur, korban sudah memastikan kalau motor dalam kondisi aman.
Ketika ditinggal tidur inilah, pelaku yang diperkirakan lebih dari seorang dan sudah mengincar ini langsung beraksi. Korban sendiri baru mengetahui motornya hilang, pagi harinya ketika bangun tidur yang kemudian melaporkannya ke petugas Polres Malang Kota. Sedangkan di Jalan Kaliurang Barat, Ady Ashari, 21 tahun, asal Kepuhpandak – Mojokerto ini yang menjadi korbannya. Sepeda motor Honda GL Max S 3280 PH miliknya hilang dicuri ketika di parkir di teras depan tempat kosnya.  Menurut laporan korban kepada petugas Polres Malang Kota, sepeda motor miliknya dicuri ketika oleh korban ditinggal masuk ke dalam tempat kos untuk tidur. (agp/mar)