Tewas Ditabrak Mobil

BULULAWANG–Kecelakaan mengakibatkan korban jiwa terjadi, Kamis (25/10) lalu di Jalan Raya Sudimoro, Bululawang. Solehudin, 25 tahun, pengendara sepeda motor Honda GL 100 N 2581 CL ini yang menjadi korbannya. Warga Desa Putukrejo, Gondanglegi ini meregang nyawa saat perawatan di RSBK Turen akibat luka serius di sekujur tubuhnya.
“Kasus kecelakaan itu sudah kami tangani. Kedua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti. Saat ini kami masih menyelidiki kasusnya untuk mencari tahu penyebab kecelakaan itu,” ungkap Kanitlaka Polres Malang, Ipda M Fadli Amri.
Peristiwa kecelakaan sendiri, terjadi sekitar pukul 12.30 di KM 6-7 (Malang – Turen). Kecelakaan itu bermula dari korban yang mengendarai motor melaju dari arah barat ke timur. Semula korban mengendarai dengan kecepatan sedang.
Namun begitu melintas di lokasi kejadian korban berusaha mendahului kendaraan truk gandeng tak dikenal yang ada di depannya. Diperkirakan karena kurang hati-hati dan kurang ke kanan saat mendahului itulah, motor korban menyenggol bak belakang truk hingga membuat oleng dan korban jatuh.
Saat jatuh ke kanan ini, dari arah berlawanan ada mobil boks N 9501 CG yang dikemudikan oleh Purnomo, 41 tahun, warga Jalan Raya Candi, Malang. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa menghindari, mobil itu lalu menabrak sepeda motor korban yang kemudian menghantam tubuh korban.
Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, lantas menolong korban yang kondisinya tak sadarkan diri untuk dilarikan ke RSBK Turen dengan kondisi tangan dan kaki kanannya patah. Namun baru beberapa menit mendapatkan perawatan, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.(agp/jon)