Gara-Gara Foto, Pacar Dipukul

BULULAWANG– Yoga Purnama, 20 tahun, warga Jalan Tugu Ireng, Desa Krebet, Bululawang, sejak akhir pekan kemarin meringkuk di balik sel Mapolres Malang. Dia ditahan karena mencabuli Bunga (nama samaran), 17 tahun, warga Jalan Mayjend Sungkono, Gg Sosro, Kelurahan Buring, Kedungkandang. “Tersangka Yoga ini kami amankan di rumahnya. Itu setelah kami mendapat laporan dari korban dan selesai memeriksa saksi-saksi. Saat kami amankan, dia sama sekali tidak mengelak tuduhan itu,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Decky Hermansyah.
Menurut pengakuan Yoga, hubungan dirinya dengan Bunga yang merupakan pelajar salah satu SMK Negeri di Malang ini adalah sepasang kekasih. Keduanya menjalin asmara sekitar tujuh bulan lalu setelah saling kenal lewat nomor HP.  Dari percintaan itu, Yoga mengaku kalau dia dan Bunga sudah sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Persetubuhan itu sendiri, diawali pada pertengahan April lalu dan terakhir pertengahan Oktober lalu.  
“Kalau dihitung berapa kali saya tidak ingat. Seminggu kadang bisa tiga kali kami melakukan hubungan intim. Itu kami lakukan di rumah saya dan rumah dia saat siang hari, ketika kondisi rumah sedang sepi,” ujar Yoga. Terungkapnya kasus persetubuhan itu sendiri, bermula saat Rabu siang lalu korban diajak oleh Yoga ke rumah temannya di Jalan Tugu Ireng, Desa Krebet, Bululawang. Di rumah temannya itu, keduanya bertengkar hingga memicu Yoga melayangkan pukulan dua kali ke arah wajah Bunga.
“Pertengkaran itu karena masalah HP. Dia ngotot mau menjual HP miliknya, padahal di dalam HP itu ada foto-foto tak senonoh. Ketika saya minta untuk dihapus foto-foto itu, dia tidak mau hingga saya pukul,” terang Yoga. Usai dipukul, Bunga langsung pulang dan mengadukan kepada orangtuanya. Dia juga mengaku kalau selama ini sudah diajak melakukan persetubuhan dengan Yoga. Mungkin karena tidak terima dengan apa yang dialami anaknya itulah, akhirnya orangtua Bunga mengadukan ke petugas Polres Malang hingga Yoga diamankan. (agp/mar)