Asyik Nongkrong, Dilempar Batu

MALANG – Nasib sial menimpa Rifky Azis 15 tahun, warga Jalan Warinoi, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Jumat (2/11) malam lalu. Dia menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal saat melintas di jalan raya depan GOR Ken Arok, Kedungkandang.
Akibat tindakan tersebut, kepala korban robek dan oleh Rifky langsung dilaporkan ke petugas Polsekta Kedungkandang. Untuk memperkuat laporannya, korban juga dimintakan visum ke IRD RSSA Malang.
Diperoleh keterangan, kejadian yang dialami Rifky Azis ini, terjadi sekitar pukul 20.00. Malam itu, korban yang baru saja nongkrong di GOR Ken Arok bersama beberapa temannya, berniat pulang. Ketika mau pulang ini, tiba-tiba korban yang naik motor sendirian dilempar batu oleh orang tak dikenal.
Mungkin saking kerasnya lemparan itu, membuat korban kaget dan sampai terjatuh dari motornya. Sementara pelaku usai melempar langsung memilih kabur. Korban sendiri, yang terluka di kepalanya ditolong oleh teman-temannya yang kemudian diantarkan melapor ke petugas Polsekta Kedungkandang.(agp/eno)