Bus Tabrak Carry, Empat Orang Luka Parah

BANGKALAN - Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Dumajeh, Kec Tanah merah, setelah sebelumnya mahasiswa ITS tewas tertabrak truk. Kali ini, sebuah bus pariwisata menabrak mobil Carry yang menyebabkan empat orang harus dilarikan ke rumah sakit.
Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kecelakaan terjadi lantaran bus pariwisata nopol N 7468 UA yang berjalan dari arah timur ke barat hendak menyalip dua kendaraan yang lain. Namun, belum sempat menyalip kendaraan itu, bus menabrak mobil suzuki Carry nopol M 712 UG yang berjalan dari arah berlawanan. Tak pelak, bus yang sudah berjalan dengan kecepatan tinggi, tak dapat menghentikan lajunya dan langsung menabrak mobil tersebut.
"Karena kejadian terjadi begitu cepat, bus langsung menyeruduk suzuki Carry tersebut dan menyebabkan bagian depan ringsek. Selain itu, bus sempat membanting setir ke kiri, sehingga menyebabkan terperosok ke dalam sawah di pinggir jalan," kata Kasatlantas Polres Bangkalan melalui Kanit Laka Aiptu Saefudin Yuri, Minggu (11/11/2012).
Lanjut Saefudin, sopir Carry dan ketiga penumpang lainnya, pada saat kejadian terjepit dalam kendaraannya. Untungnya cepat mendapatkan pertolongan warga dan segera dievakuasi. Mereka pun mengalami luka yang parah dan dibawa ke rumah sakit Syamrabu Bangkalan.(jpnn/eno)