Ditinggal Salat, Megapro Raib

MALANG – Pencurian motor terjadi di Jalan Polowijen II Kota Malang. Kali ini pelaku berhasil menggasak motor Honda Megapro nopol N 6152 JL, milik Budi Utomo 45 tahun, warga Dusun Babatan, Desa Tegalgondo, Karangploso. Motor tersebut dibawa kabur pelaku saat ditinggal Budi salat dhuhur. Tak pelak, Budi yang mengalami kerugian Rp 14 Juta ini siang kemarin langsung melapor ke Polres Malang Kota.
Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Malang Kota, siang itu korban baru saja bertandang ke rumah temannya. Dalam perjalanan pulang, korban pun menyempatkan diri mampir ke masjid di Jalan Polowijen Gg II untuk salat dhuhur.
Motor pun diparkir di tepi jalan depan masjid. Namun begitu dia tidak lupa mengunci setir motornya, kemudian baru masuk masjid dan salat. Selang 15 menit kemudian, selesai salat Budi kebingungan, lantaran saat itu dia tidak lagi melihat motornya parkir di tempat semula. Ia pun bertanya kepada warga sekitar.
Tapi karena tidak satupun warga yang tahu keberadaan motornya, Budi pun curiga jika motornya itu dibawa kabur maling. Terlebih., ada salah satu saksi yang sempat melihat ada orang lain yang membawa motor korban berjalan ke arah utara. Sehingga saat itu juga, Budi melapor ke Polres Malang Kota.(ira/eno)