Nonton Musik, BB Amblas

MALANG – Apes dialami Kurniati Ningsih, 17 tahun, warga Jalan MT Haryono X, Kota Malang. Bagaimana tidak, saat dia ingin menghibur diri dengan menonton pertunjukan musik di lapangan rampal, dia justru kehilangan blackberry Gemini miliknya. Tak pelak, hilangnya BB ini pun langsung dilaporkan Kurnia ke Polsekta Klojen lantaran dia menduga BB warna putih tersebut dicuri orang.
Kepada petugas, Kurnia mengatakan jika malam itu dirinya bersama temannya nonton pertunjukkan musik di lapangan Rampal. Padatnya pengunjung membuat Kurnia pun harus berdesakan. Semula Kurnia sempat berhati-hati dan memegang BB miliknya.
Namun rasa hati-hatinya itu terkalahkan dengan spektakulernya pertunjukan musik. Sehingga Kurnia lengah. Diduga saat itulah pelaku beraksi, yaitu mengambil BB yang sejak awal diletakkan di saku celana depan bagian kanan.
Kurnia sendiri baru sadar BB miliknya hilang saat akan pulang. Saat itu dia akan menelpon, dan melihat BB miliknya sudah tidak ada. Tak pelak, Kurnia pun langsung melapor kepada petugas yang saat itu melakukan pengamanan, selanjutnya oleh petugas disarankan untuk membuat laporan di Polsekta Klojen.(ira/lim)