Semalam Dua Motor Dicuri

MALANG-Pencurian motor terus marak di wilayah hukum Polres Malang Kota. Terbukti setiap hari lebih dari satu motor yang dilaporkan hilang pemiliknya. Seperti Kamis (14/11) lalu, dua motor. Kali pertama pencurian motor terjadi di Jalan Simpang Dieng Utara 3. Pelaku yang berjumlah dua orang berhasil membawa kabur motor Suzuki FU AG 4630 PD, milik Mohammad Asrov, 19 tahun, indekos di rumah tersebut. Tak pelak, Asrov pun memilih melaporkan kasus ini ke Polsekta Sukun.
Kepada petugas, Asrov mengatakan jika peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00. Saat itu ia baru memarkir motornya di lorong tempat kos. Setelah mengunci kemudi, korban langsung masuk ke kamarnya.
Selang beberapa saat kemudian, salah satu teman korban mendengar suara mencurigakan dari lorong tempat kos. Itu sebabnya teman korban langsung ngecek.
‘’Saat itu teman saya melihat pelaku sudah membawa motor saya dan posisinya di luar pagar," kata Asrov saat melapor ke Polsekta Sukun Kamis malam lalu.
Selain pelaku yang membawa motornya, Asrov juga melihat pelaku lain membawa motor Yamaha Mio warna biru di luar pagar. Selanjutnya keduanya sama-sama kabur.
Sementara Asrov dan teman-temannya saat itu langsung ikut mengejar. Hanya saja, tidak berhasil menangkap pelaku.
Sementara pencurian motor juga terjadi di Jalan Jomba III. Pelaku berhasil membawa kabur motor Yamaha Jupiter Z nopol N 3256 BG, milik Taufik Nur Hidayat, 38 tahun, warga Bukit Cemara Tidar F2. Kasus pencurian motor ini oleh Taufik pun langsung dilaporkan ke Polsekta Klojen.
Dijelaskan oleh Taufik, jika malam itu sekitar pukul 20.30 dia bertandang ke rumah temannya. Karena tidak ada teras ataupun halaman, korban pun memarkir motornya di depan rumah. Selang 30 menit kemudian, saat hendak pulang Taufik sudah tidak lagi melihat motornya parkir. Malam itu juga korban melapor ke Polsekta Klojen.(ira/jon)