Mobil Terjang Pembatas Jalan

LAWANG–Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wahidin, Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Rabu (14/11) malam. Mobil Toyota Hardtop Nopol AB 7299 ME yang dikemudikan oleh Yosi, 45 tahun, asal Kediri tiba-tiba oleng dan menabrak pembatas jalan. Bahkan, karena kerasnya benturan, bodi mobil yang mengangkut tiga penumpang ini naik  ke atas ruas jalan.
Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.30 tersebut. Namun begitu, Yosi dan tiga penumpang yang ada dalam mobil sangat shok dengan peristiwa tersebut. Mereka pun buru-buru keluar dari dalam mobil, sesaat setelah mobil betul-betul berhenti.
Sementara anggota unit lantas Polsek Lawang yang datang ke TKP berusaha mengevakuasi mobil. Tapi sayang, upaya tersebut gagal lantaran as mobil patah. Mobil baru bisa dievakuasi sekitar pukul 22.30, setelah petugas unit lantas mendatangkan mobil derek.
Kepada petugas, Yosi yang seketika dimintai keterangan mengatakan jika malam itu sedang dalam perjalanan ke Lumajang dari Kediri. Selama perjalanan, Yosi cukup berhati-hati dengan melajukan kendaraannya dengan kecepatan sedang.  “Kondisi saya memang capek, dan ingin istirahat di Masjid Bedali,’’ kata Yosi.
Tapi apes, belum terkabul niatnya mendadak mobilnya oleng ke kanan, kemudian menabrak pembatas jalan. “Benturannya sangat keras, itu sebabnya mobilnya naik hingga ke pembatas jalan,’’ kata Yosi yang mengaku sangat bersyukur lantaran tidak ada korban jiwa.(ira/jon)