Meninggal Akibat Tabrak Lari

TUREN–Kecelakaan maut Rabu (14/11) lalu terjadi di Jalan Raya Desa Talok, Kecamatan Turen. Sumanan, 59 tahun, warga Desa Tawangrejeni, RT01 RW01, Turen ini yang menjadi korbannya. Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 nopol N 5003 F ini, tewas di lokasi kejadian setelah menjadi korban tabrak lari. Korban meninggal dunia akibat luka serius di kepala.
Kasus kecelakaan itu, saat ini ditangani petugas Laka Lantas Pos Turen. Dan untuk barang buktinya, petugas mengamankan sepeda motor milik korban.
“Untuk kasusnya masih kami selidiki. Apakah luka di kepala korban itu akibat ditabrak sepeda motor atau mobil yang kemudian kabur, masih kami selidiki. Sebab saat kejadian sama sekali tidak ada saksi yang mengetahui,” ujar petugas Pos Laka Lantas Turen.
Diperoleh keterangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.45. Ceritanya, bermula dari kendaraan sepeda motor tak dikenal yang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di TKP, sepeda motor tak dikenal itu berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya. Saat menyalip sepeda motor itu terlalu berhaluan ke kanan.
Dan bersamaan dengan itu, dari arah timur ke barat melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa dihindari, akhirnya terjadi serempetan. Apesnya, korban yang tak bisa menguasai setir langsung terjatuh ke kanan dan kepalanya membentur median jalan. Saking kerasnya benturan itu, membuat korban tewas seketika di TKP. Warga sekitar yang mengetahui lalu melaporkan ke petugas Pos Laka Turen.(agp/jon)