Tewas di Sawah

TAJINAN – Nasib tragis Rabu (14/11) siang dialami Ngatemun, 55 tahun, warga Desa Tangkilsari, RT21 RW05, Kecamatan Tajinan. Dia ditemukan sudah tak bernyawa di area persawahan di Desa Tambaksari, Tajinan. Diduga meninggalnya korban ini, karena tersengat aliran listrik.
Namun untuk memastikan penyebab kematian sebenarnya, usai dievakuasi jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk dimintakan visum.
“Dari hasil olah TKP sama sekali tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Dugaan korban tersengat listrik, karena tangannya memegang kabel yang beraliran listrik,” ungkap Kapolsek Tajinan, AKP Santo Aji.
Diperoleh keterangan, peristiwa yang menggemparkan warga tersebut terjadi sekitar pukul 11.30. Siang itu, korban yang baru menggarap sawahnya berniat pulang. Ketika berjalan kaki melintasi pematang sawah, tiba-tiba korban terpeleset. Mungkin karena reflek, saat terpeleset itu tanpa sengaja tangan kiri korban memegang kabel.
Akibatnya korban pun langsung tersengat dan meninggal dunia di TKP. Jenazah korban, baru ditemukan oleh Sutiono, warga sekitar yang kebetulan melintas. Melihat ada mayat tersengat listrik, saksi lantas memberitahukan kepada warga sekitar yang kemudian melaporkannya ke petugas Polsek Tajinan.(agp/jon)