Mahasiswi UB Raib

MALANG – Susetyo Pramujo, 52 tahun, warga Jalan Mawar, Kabupaten Situbondo, siang kemarin mendatangi Polres Malang Kota. Kepada petugas, pria ini melaporkan anaknya Mamiria Agri Pratiwi, 21 tahun, kontrak di Perum Joyogrand Blok R3 Kota Malang yang sejak 10 hari terakhir pergi dan belum kembali. Bukan itu saja, Susetyo juga mengaku sangat cemas dengan kepergian anaknya sekaligus kawatir jika anaknya itu menjadi korban kriminal. Itu sebabnya, Susetyo pun berharap polisi cepat tanggap dan berhasil menemukan anaknya. Kepada petugas Susetyo menceritakan jika Mamira merupakan anaknya, yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya (UB). Selama ini meskipun tinggal terpisah, tapi komunikasi Mamira dengan keluarganya sangat lancer. Setiap hari, Mamira selalu mengirimkan SMS dan telepon baik kepada Susetyo maupun ibunya.
Hingga Senin (5/11) lalu sekira pukul 14.30, Mamira mengirimkan SMS yang isinya sungguh mengejutkan. Dalam SMS tersebut Mamira meminta orang tuanya tidak kawatir, karena Mamira hendak mencari kehidupan yang baru. Dalam SMS itu juga Mamira juga berjanji akan pulang ke rumah.  Tak pelak SMS tersebut seketika membuat Susetyo dan istrinya khawatir. Keduanya pun langsung ke Malang mencari keberadaan anaknya. Tapi begitu, hingga 10 hari berlalu, tapi keberadaan anaknya hingga kini belum diketahui. Hal inilah yang membuat Susetyo khawatir.
Selain itu Susetyo juga menerangkan, ciri-cirinya  anaknya tinggi 155 centimeter, kulit sawo matang, rambut hitam sebahu, dan menggunakan kawat gigi. (ira/mar)