Nabrak Pot, Avanza Terguling

MALANG – Kecelakaan tunggal, tadi malam terjadi di Jalan Sarangan, Kota Malang. Sebuah mobil Toyota Avanza  N 512 BD yang dikemudiakn Nadira Pinanti Anggraeni, 19 tahun, warga Jalan Cengger Ayam, terbalik setelah sebelumnya lebih dulu menabrak pot bunga di tepi jalan tersebut.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kecelakaan tersebut membuat pengemudi dan penumpang mobil shock. Terlebih, kondisi mobil juga rusak parah, selain ringsek di bagian depan, kaca depan mobil juga hancur.
Siti Romlah, 65 tahun, penumpang mobil tersebut menceritakan, malam itu, dia serta suaminya Ahmadi, 67 tahun, baru saja berbelanja di Avan Supermarket, Sawojajar, dan berniat pulang ke rumahnya.
Seperti saat berangkat, Nadiralah yang mengemudikan mobil, sedangkan dia dan suaminya duduk sebagai penumpang.
Selama perjalanan, Nadira yang cukup lihai mengemudikan mobil terus berhati-hati. Bahkan saat mendahului kendaraan lain,  Romlah berusaha memberikan aba-aba.
Tapi begitu saat di Jalan Sarangan, Nadiri melajukan mobilnya terlalu kekiri, hingga kemudian menabrak pot bunga yang ada di tepi jalan tersebut.  
‘’Mobil melaju dari arah timur melaju dengan kecepatan sedang, dan menabrak beberapa pot yang ada ditepi jalan,’’ kata Kanitlaka Polres Malang Kota Ipda I Gusti Agung Ananta kepada Malang Post tadi malam.
Diduga karena terlalu kencang, roda depan kiri mobil hingga naik ke trotoar yang cukup tinggi. Imbasnya, mobil pun miring ke kanan, kemudian terbalik. “Kami hanya bisa menjerit waktu itu,’’ kata Romlah yang masih terlihat sangat pucat lantaran shock. (ira/big/avi)