Hindari Penyebrang, Masuk Parit

MALANG– Sebuah mobil Mitsubishi T 120 S, N 961 BK yang dikemudikan Septian Dwi, 18 tahun, warga Jalan Mangga,Bumiaji, Kota Batu, Kamis (22/11) malam terperosok ke dalam parit di Jalan Saxofon Malang. Mobil terperosok karena menghindari anak kecil yang menyeberang bersama neneknya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengemudi mobil Septian, hanya mengalami luka memar di dada akibat terbentur kemudi. Hanya kendaraan mobil saya yang mengalami rusak di bagian depannya. “Itu kecelakaan tunggal dan hanya mengakibatkan kerugian material. Sedangkan korban jiwa ataupun luka sama sekali tidak ada,” ungkap Kapolsekta Lowokwaru, AKP Bayu Indra Wiguno.
Menurut Firda, orangtua Septian Dwi yang sore kemarin dihubungi via telepon, mengatakan kalau kecelakaan yang dialami anaknya itu terjadi ketika Septian perjalanan pulang selesai main ke Kota Malang. Septian melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang dari arah timur ke barat.
Ketika melintas di lokasi kejadian yang dekat dengan pemakaman umum, tiba-tiba Septian mengerem mendadak. Itu setelah pandangan Septian melihat ada anak kecil sedang menyeberang bersama seorang nenek. Mungkin saking spontannya, sampai membuat mobil terpelanting hingga terperosok ke dalam parit. (agp/mar)