Pacari Tetangga, Hamil Enam Bulan

TAJINAN– Fitrianto alias Rian, 18 tahun, warga Dusun Pandanmulyo, Desa Jambu, Tajinan, Jumat (30/11) ditangkap anggota Satreskrim Polres Malang. Dia dilaporkan melakukan pencabulan terhadap Luna (nama samaran), 16 tahun, tetangganya sendiri. Akibat perbuatan bejat Rian itu, kini korban diketahui hamil enam bulan. “Dia sama sekali tidak mengelak dan mengakui perbuatannya itu,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Decky Hermansyah.
Diperoleh keterangan, hubungan antara Rian dengan Luna yang diketahui masih berstatus pelajar kelas XI salah satu SMK di Kota Malang ini adalah sepasang kekasih. Keduanya menjalin asmara sekitar setahun lalu, setelah sama-sama jatuh cinta.
Semula saat berpacaran, hubungan keduanya berjalan biasa saja. Namun sejak Maret 2012 lalu, Rian yang tergiur dengan kemolekan tubuh kekasihnya ini, mengajak paksa Luna untuk melakukan hubungan intim. Meski semula Luna menolak, namun karena terus dipaksa akhirnya Luna pasrah. Dan perbuatan bejat tersebut dilakukan sampai delapan kali. Yakni empat kali dilakukan di rumah Rian, ketika rumahnya sedang sepi karena orangtuanya bekerja. Dan empat kali kali dilakukan di rumah nenek tersangka di Desa Jambu, Tajinan.
“Persetubuhan itu kami lakukan pada siang hari setelah dia pulang sekolah. Dan hubungan intim itu sendiri, tidak saya lakukan dengan paksaan tetapi karena suka sama suka,” tutur tersangka Fitrianto alias Rian. Terbongkarnya perbuatan bejat Rian ini sendiri, bermula dari kecurigaan orangtua korban yang melihat perubahan pada tubuh anaknya. Saat ditanya Luna awalnya tidak mengaku. Namun setelah didesak dan mengaku kalau dia dihamili oleh Rian, akhirnya dilaporkan ke petugas Polres Malang hingga Rian diamankan. (agp/mar)