Datang Mabuk, Hajar Kekasih

LOWOKWARU – Apes dialami Regina Agustia Setyarini, 20 tahun, kos di Jalan Tepus Kaki, Malang. Dia dianiaya oleh Lerry Sukifan, 21 tahun, warga Jalan LA Sucipto Timur Malang, hingga mengakibatkan mata kanan dan sekujur tubuh Regina pun mengalami luka memar.  Regina yang tidak terima dengan perilaku Lerry pun memilih menyelesaikan penganiayaan ini sesuai prosedur hukum. Itu sebabnya, Sabtu (1/12) malam lalu, Regina melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polres Malang Kota. Kepada petugas, Regina menceritakan penganiayaan tersebut terjadi Sabtu dinihari lalu. Awalnya, Lerry yang merupakan kekasihnya datang ke tempat kosnya. Saat datang, Lerry dalam kondisi mabuk.
Melihat kondisi Lerry yang mabuk, Regina pun bertanya. Tapi sial, bukannya dijawab Lerry justru tersinggung dengan pertanyaan korban. Sehingga, saat itu juga Lerry memaki-maki pacarnya tersebut. Perang mulut pun terjadi, Regina yang ingin pacarnya berkelakuan baik, kembali mengolok pelaku. Hingga akhirnya emosi Lerry betul-betul meledak, dan kemudian terjadi pemukulan. Sekali dipukul, Regina tidak langsung diam, dia kembali mengolok-olok pacarnya itu. Imbasnya, Lerry kembali memukul, hingga beberapa kali.
Lerry baru berhenti melakukan pemukulan, setelah melihat kondisi Regina tidak berdaya, sekaligus saat itu beberapa teman Regina datang melerai.  Lerry yang kondisinya sempoyongan pun langsung pulang, tanpa mempedulikan Regina, yang kesakitan. Sementara teman-teman Regina yang tidak tega dengan kondisi korban pun langsung memberikan pertolongan. Luka lebam di wajah Regina diobati. Dan setelah kondisinya membaik, malam harinya Regina pun melaporkan penganiayaan ini ke Polres Malang Kota. (ira/mar)