Tergiur Kemolekan, Cabuli Pacar

DIJAGA : Prisma dijaga petugas Satreskrim Polres Malang.
KEPANJEN- Prisma 22 tahun, warga Desa/Kecamatan Tajinan ditangkap anggota Satreskrim Polres Malang, kemarin. Dia dilaporkan melakukan pencabulan terhadap pacarnya, Bunga (nama samaran), 16 tahun, warga Gadang, Kota Malang. Akibat perbuatan bejat Rian itu, kini korban diketahui sedang hamil delapan bulan. “Dia kami tangkap atas laporan dari ibu korban. Prisma pun sudah mengakui perbuatannya itu dihadapan penyidik yang memeriksanya,“ ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Decky Hermansyah. Dihadapan penyidik, pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini mengaku melakukan hubungan terlarang dengan bunga itu, atas dasar suka sama suka. Aksi itu pertama kali dilakukan Prisma saat berada di rumah kakaknya, yang berada di Desa Talok, Turen.
“Pertama kali melakukan hubungan itu, sudah terjadi cukup lama. Kita berdua melakukannya suka sama suka. Saya pun sudah siap menikahinya, tapi orang tuanya tidak setuju dan malah melaporkan saya,” kata Prisma, dihadapan penyidik, kemarin. Keduanya menjalin asmara sekitar setahun lalu, setelah sama-sama jatuh cinta. Semula saat berpacaran, hubungan keduanya berjalan biasa saja. Namun sejak bulan Januari 2012 lalu, Prisma yang tergiur dengan kemolekan tubuh kekasihnya ini, mengajak Bunga untuk melakukan hubungan intim. Meski semula bunga enggan, namun karena terus dirayu oleh Prisma, akhirnya Bunga pun luluh juga.
Dan Prisma mengaku perbuatan bejat tersebut, sudah sering dilakukannya. “Biasanya setiap malam minggu saya melakukan hubungan itu dengan Bunga. Dia pun mau-mau saja dan tak menola,“ tukasnya. Terbongkarnya perbuatan bejat Prisma ini sendiri, bermula dari kecurigaan orangtua korban yang melihat perubahan pada tubuh anaknya. Saat ditanya Bunga awalnya tidak mengakui. Namun setelah didesak oleh kedua orang tuanya lantas mengaku kalau dia dihamili oleh Prisma. Akhirnya Prisma dilaporkan ke petugas Polres Malang hingga diamankan. (big/mar)