Ketiduran di Warnet, Motor Diembat

LAPOR : Ade Syifanny melapor ke Polsekta Lowokwaru.

LOWOKWARU – Pelaku pencurian, pagi kemarin beraksi di Dragon Net, Jalan Mertojoyo Blok A Malang. Tidak hanya membawa kabur dua HP dan flask disk, pelaku yang diduga berjumlah dua orang juga membawa kabur sepeda motor Honda Supra Fit, N 5881 JB milik Ade Syifanny, 17 tahun salah satu pengunjung warnet. Tak pelak, pelajar SMKN 2 Singosari inipun, siang kemarin memilih melapor ke Polsekta Lowokwaru.  Ade yang mengaku kos di Dusun Losawi, Desa Tunjungtrito, Singosari mengatakan jika dia datang ke warnet sejak Rabu (12/12) malam lalu. Seperti biasa pemuda asal Probolinggo ini menyewa warnet paket malam. Selang dua jam kemudian, datang dua orang pengunjung yang juga menyewa warnet dengan harga paket malam.
Kehadiran dua orang tersebut tidak diperhatikan serius oleh Ade dan Reza, teman Ade yang juga pengunjung langganan warnet tersebut. Mereka tetap bermain game online. Hingga akhirnya sekitar pukul 03.00, Ade ketiduran.
Diduga saat itulah, pelaku beraksi. Dengan pelan-pelan, pelaku mendatangi meja Ade. Selanjutnya mengambil HP dan flash disk di atas meja, termasuk kunci motor. Sukses mengambil, pelaku pun kabur. “Saya bangun sekitar pukul 06.00, melihat HP serta kunci motor saya tidak ada. Setelah saya ke depan,  motor saya juga tidak ada di tempat parkir,” papar Ade.
(ira/mar)