Istri Dapat SMS Mesra, Suami Kalap

PAKISAJI – Tak terima menjadi korban penganiayaan, Dewi, 38 tahun, warga Desa Purwoasri, Singosari, Jumat (14/12) lalu mengadu ke petugas Polres Malang. Dia melaporkan Muji, 37 tahun, suaminya dengan tuduhan penganiayaan. Akibatnya, korban mengalami luka robek di bibir, lebam di mata serta luka memar di wajah dan kepalanya. Sementara kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut, saat itu langsung ditangani penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang. “Laporan korban sudah kami terima, dan korban juga sudah kami mintakan visum. Saat ini kasusnya masih diselidiki,” ujar Kanit UPPA, Ipda Sutiyo.
Diperoleh keterangan, kekerasan yang dialami Dewi tersebut terjadi di dalam rumahnya sekitar pukul 14.00. Itu bermula dari Muji, yang tidak sengaja membuka pesan singkat di HP milik istrinya. Saat dibaca, ternyata ada SMS antara korban dengan orang laki-laki.
Karena cemburu dan menduga kalau pria itu adalah selingkuhan istrinya, Muji yang tidak terima lalu mendatangi istrinya. Selanjutnya dengan nada marah-marah dia menanyakan siapa laki-laki di HP tersebut. Karena tidak mendapat jawaban, Muji yang emosinya tersulut ini langsung memukuli istrinya beberapa kali di bagian wajah dan kepalanya. Tidak hanya itu, Muji yang kurang puas juga menendang perut istrinya hingga terjatuh. Setelah puas menganiaya, Muji langsung pergi meninggalkan Dewi. Sementara Dewi sendiri yang tidak terima dengan perilaku suaminya, saat itu juga memilih melaporkan ke petugas Polres Malang. (agp/mar)