Paman Bejat Dipolisikan

KEDUNGKANDANG – Persetubuhan anak dibawah umur terjadi di Jalan KH Malik Dalam Malang. Korbannya adalah Bunga (nama samara), 15 tahun, warga setempat. Ironisnya, pelaku persetubuhan tersebut adalah pamannya sendiri, yaitu Zaenal, 20 tahun, yang juga tetangga Bunga. Hal inilah yang membuat ibu Bunga geram, dan memilih menyelesaikannya sesuai prosedur hukum, dengan melaporkan kasus persetubuhan ini ke Polsekta Kedungkandang, Sabtu (29/12) siang.  “Korban dan orang tuanya sempat datang untuk melaporkan perkara persetubuhan, selanjutnya kami limpahkan ke Polres Malang Kota lantaran penanganan kasus persetubuhan dilakukan oleh penyidik khusus,” terang Kapolsekta Kedungkandang, Kompol Sutiono.
Persetubuhan itu sendiri sebetulnya terjadi Minggu (9/12) lalu. Semula ibu Bunga berniat pergi ke luar kota. Kawatir anaknya sendirian, oleh ibunya Bunga pun dititipkan ke rumah Zaenal. Semula Zaenal tidak mempermasalahkan dengan keberadaan Bunga. Bahkan, Zaenal pun memperlakukan Bunga layaknya adiknya.  Tapi begitu, saat kondisi rumah sepi, tiba-tiba saja Zaenal memiliki niat menggauli Bunga. Dengan segala upaya Zaenal merayu keponakannya itu untuk melayani nafsu birahinya. Bukan itu saja, Zaenal juga sempat mengancam mengusir korban jika tidak mau diajak bersetubuh.
Karena takut, Bunga pun terpaksa melayani Zaenal.  Dia juga merelakan kehormatannya direngut oleh Zaenal.  Tidak hanya sekali Zaenal menyetubuhi korban, tapi hingga tiga kali. “Menurut pengakuan korban persetubuhan itu terjadi tiga kali, di kamar rumah tersangka yang digunakan korban tidur,’’ terang salah satu sumber Malang Post di Polres Malang Kota.
Seperti pelaku persetubuhan pada umumnya, usai melakukan aksi bejatnya, Zaenal memberi Bunga uang. Dia juga mengancam Bunga untuk tidak bercerita kepada siapapun. Awalnya Bunga memang tidak bercerita dan menyimpan rapat peristiwa persetubuhan itu dalam hatinya. Tapi begitu, rahasia itu terkuak seiring perubahan sikap pada dirinya. Ibu Bunga yang melihat korban kerap murung berusaha mencari tahu. Dan ibu Bunga pun kaget begitu mendapat cerita jika anaknya menjadi korban persetubuhan. (ira/mar)