Baru Kenal Langsung Dicabuli

LAWANG – Pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kemarin, Salim alias Hudi 19 tahun warga Dusun Trimo Desa Jatisari Purwodadi – Pasuruan ini diamankan tim Buser Polres Malang. Ia dituduh mencabuli seorang siswi SD di Kecamatan Lawang, sebut saja si korban bernama Luna 13 tahun, warga Kecamatan Lawang.
“Tersangka kami tangkap di rumahnya setelah hampir dua bulan ini buron. Ketika kami amankan, dia sama sekali tidak mengelak tuduhan pencabulan itu,” ugkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Decky Hermansyah.
Diperoleh keterangan, peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan Hudi ini terjadi pada pertengahan Nopember 2012 lalu sekitar pukul 21.00. Kejadiannya di belakang rumah tetangga korban.
Kisahnya, malam itu korban sedang membantu tetangganya yang mempunyai hajat pernikahan. Sedangkan tersangka Hudi ada di lokasi karena tugas jaga sebagai operator sound system. Ketika korban sedang mondar-mandir di depan tersangka ini, Hudi lantas memanggil dan mengajaknya kenalan.
Setelah berkenalan Hudi lalu mengajak korban ke tempat sepi di belakang rumah korban. Saat di tempat sepi itulah, dengan ditidurkan di atas kayu Hudi lalu mencabulinya. Selain menciumi dia juga menggerayangi tubuh korban dengan jari tangannya. Bahkan Hudi juga meminta korban untuk melakukan oral. Puas dengan perbuatannya itu, Hudi lalu menyuruhnya pergi.
“Saya hanya menggerayangi saja tidak sampai menyetubuhinya. Itu saya lakukan karena suka sama suka. Saya melakukan itu karena ingin mengetahui barang wanita itu seperti apa,” ujar tersangka Salim alias Hudi ini dihadapan penyidik UPPA Polres Malang.
Terbongkarnya perbuatan bejat tersangka ini bermula dari teman-teman sekolah korban yang mengolok-olok dengan mengatakan korban hamil. Guru kelas korban yang mendengar lantas meminta keterangan pada korban. Begitu diceritakan, guru tersebut lalu memberitahukan kepada keluarga korban yang selanjutnya melaporkan ke petugas Polres Malang, hingga Salim alias Hudi ini berhasil diamankan.(agp/eno)