Pengunjung Aniaya Karyawan Studio One Karaoke

DIAMANKAN : Kedua tersangka pengeroyokan diamankan di Mapolsekta Lowokwaru.

MALANG– Dua warga Jalan Terusan Batubara Malang, sejak Jumat (11/1) malam harus berurusan dengan petugas Polsekta Lowokwaru. Yakni Rahmad Tru Sugata, 35 tahun dan Yuda Andrianto, 21 tahun. Mereka dijebloskan sel setelah mengeroyok karyawan Karaoke Studio One, Riski Indarto, 28 tahun, warga Dusun Kedawung, Desa Ngijo Karangploso. “Kedua tersangka ini kami amankan di tempat kejadian sesaat setelah kami mendapat laporan adanya kasus pengeroyokan. Ketika kami amankan, mereka mengakui telah memukuli korban,” ungkap Kapolsekta Lowokwaru, Kompol Bayu Indra Wiguno.
Dijelaskannya, sebelum pengeroyokan itu terjadi, kedua tersangka ini datang ke Studio One di Jalan Terusan Borobudur Malang untuk karaoke. Keduanya karaoke selama dua jam di room nomor 6. Setelah selesai karaoke, sekitar pukul 22.00 kedua tersangka ini keluar. Saat keduanya keluar, korban lalu masuk ke ruang room nomor 6 bermaksud untuk membersihkan. Ketika itulah, dia menemukan tutup botol minuman keras di atas meja, dan selanjutnya melapor ke bagian kasir. Karena dilarang membawa minuman keras, kasir pun mengenakan biaya kepada kedua tersangka.
Tetapi hal itu justru membuat kedua tersangka marah. Mereka lalu mengajak korban menuju ke ruang room 6 dan meminta menunjukkan tutup botol. Namun belum sampai ke room nomor 6, kedua tersangka langsung memukuli korban di bagian kepala dan wajah. Beruntung kejadian itu cepat diketahui pihak keamanan karaoke yang langsung melerai dan mengamankan kedua tersangka. “Sebenarnya kami sama sekali tidak membawa apalagi minum di dalam tempat karaoke itu. Tetapi kami minum di luar sebelum datang ke tempat karaoke itu,” kata Rahmad dibenarkan Yuda. (agp/mar)