Kakek 70 Tahun Tewas Ditabrak Motor

SINGOSARI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tamanharjo Singosari Selasa (15/1) malam lalu. Korbannya adalah seorang kakek berusia sekitar 70 tahun. Korban yang belum diketahui identitasnya alias Mr X ini, tewas setelah ditabrak sepeda motor Yamaha Force N 3048 H yang dikendarai Hamsah Laukhul Mahfud, 30 tahun, warga Desa Turirejo Kecamatan  Lawang.
Korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat mendapat perawatan di RS Prima Husada Singosari. Karena belum ada keluarganya, jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
Diperoleh keterangan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Bermula dari korban yang berjalan dari barat ke timur. Ketika berjalan santai di pinggir jalan itu, tiba-tiba dari arah belakang ditabrak sepeda motor Yamaha Force yang dikendarai Hamsah Laukhul Mahfud.
 “Identitas korban masih kami selidiki. Dan kami sendiri juga masih menyelidiki kasus kecelakaan itu untuk menentukan siapa yang bersalah,” ungkap Kanitlaka Polres Malang, Iptu Haryanto.(agp/lim)