Putar-Putar Cari Salon, Malah Tabrak Pohon

RINGSEK : Kondisi mobil Honda Jazz masih menabrak pohon di pinggir jalan.

MALANG– Diduga karena mengantuk, mobil Honda Jazz siang kemarin menabrak pohon yang ada di pinggir Jalan Melati Malang. Beruntung, pengemudi mobil warna silver, N 1715 BI, Nadia Galbed, 31 tahun selamat. Warga Jalan Nusa Indah Malang ini tidak mengalami luka serius. Ibu tiga anak tersebut hanya mengalami luka memar di hidungnya. Namun untuk memastikan keselamatannya, dia langsung dilarikan ke RSSA Malang. Kasus kecelakaan itu sendiri, kemarin sempat ditangani oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Malang Kota. Namun karena kecelakaan tunggal dan hanya kerugian material, kasusnya tidak akan diperpanjang.
Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 itu, bermula dari Nadia yang mengendarai mobil sendirian dari arah utara ke selatan. Mobil sendiri saat itu berjalan dengan kecepatan sedang. Ketika melintas di jalan yang menikung, mobil sama sekali tidak belok namun lurus hingga akhirnya menabrak pohon di pinggir jalan.
“Melajunya memang tidak kencang, tetapi mobil sama sekali tidak belok. Padahal seharusnya mobil belok pada saat tikungan, tetapi mobil ini tadi malah lurus dan menabrak pohon itu,” ujar Tedi, warga sekitar. Mengetahui ada mobil menabrak pohon, warga sekitar langsung berdatangan. Melihat pengemudi mobil pingsan, warga langsung membawanya ke RSSA Malang. Sementara sebagian warga lainnya melaporkan ke polisi. “Pengakuannya korban tadi mau putar-putar, mencari salon untuk potong rambut,” kata salah satu petugas Unit Laka Lantas Polres Malang Kota. (agp/mar)