Dihajar Usai Tabrakan

MALANG– Mochammad Isa, 20 tahun, warga Jalan Tlogomas Malang, Minggu (10/2) malam bernasib apes. Dia menjadi korban pemukulan seorang pria tak dikenal saat melintas di perempatan Jalan Bendungan Sutami Malang. Akibat pemukulan itu, korban mengaku menderita luka memar di kepala. Sementara kasus penganiayaan yang dialaminya tersebut, langsung dilaporkan ke Polres Malang Kota. “Siapa identitas orang yang memukuli itu, saya tidak tahu. Namun saya mencatat nomor sepeda motornya,” ujar korban kepada penyidik saat laporan.
Menurut keterangan korban, malam itu sekitar pukul 20.30, bersama ayahnya korban pulang setelah dari Toko Laris di Kota Malang. Keduanya pulang dengan berboncengan sepeda motor Honda.
Meski sudah berjalan hati-hati, namun saat melintas di perempatan Jalan Bendungan Sutami Malang, motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan sepeda motor Honda N 5703 yang dikendarai oleh pelaku. Kendati tabrakan itu tidak terlalu keras, namun korban dan pelaku sama-sama jatuh dari motor. Setelah terjatuh, pelaku langsung bangun yang kemudian menghampiri korban. Selanjutnya tanpa banyak bicara, pelaku lalu melayangkan pukulan ke arah kepala korban. Ayah korban yang melihat tidak berani melerai karena takut ikut dipukul.  Sementara aksi pemukulan itu, baru berhenti setelah warga datang untuk melerai. (agp/mar)