Janda Muda Dianiaya Kenalan Baru

DIGIRING : Doni digiring petugas menuju sel.

SUMBERPUCUNG- Mawar (nama samaran), 27 tahun, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Talun, Blitar menjadi korban asusila dan penganiayaan yang dilakukan kenalannya, Doni Adi Saputra, 31 tahun, warga Jalan Purworejo RT35 RW05, Desa Karangkates, Sumberpucung. Wanita yang diketahui berstatus janda ini, menjadi korban asusila dan penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka. Kemarin, anggota Polsek Sumberpucung yang menerima laporan ini, berhasil menangkap tersangka di rumahnya. “Setelah kami periksa, kami limpahkan ke Satreskrim Polres Malang, karena ada tindak asusila yang dilakukan tersangka,” tutur Kapolsek Sumberpucung, AKP Budi Haryanto. Dijelaskannya, Mawar mengenal tersangka, setelah dikenalkan oleh salah seorang temannya.
Setelah berkenalan, keduanya pun saling bertukar nomor HP dan terjalin komunikasi. Setelah satu bulan berlangsung, keduanya semakin akrab. Kemudian Selasa (19/2) sekitar pukul 11.00, tersangka mengajak janjian korban keluar di Karangkates. Setelah puas berjalan-jalan ke Karangkates, lalu tersangka mengajak korban ke rumah pamannya yang terletak di Jalan Manggar, Desa Karangkates, Sumberpucung. Saat itu rumahnya yang sepi, dimanfaatkan oleh tersangka untuk menjalankan nafsu bejatnya. Namun korban tak menuruti keinginan tersangka tersebut. Mengetahui penolakan itu, membuat tersangka melakukan penganiayaan dengan menampar dan memukul wajah Mawar.
“Korban mengaku dipukul sebanyak lima kali saat itu,“ jelas Budi. Meski sudah memukul, tersangka masih belum puas. Di dalam kamar tersebut, tersangka langsung berbuat asusila terhadap korban. Saat itu korban melawan dan berteriak. Namun tidak ada seorang yang menolongnya. ”Korban akhirnya diam setelah diancam dengan pisau,” paparnya. Setelah puas melakukan perbuatan bejatnya itu, tersangka melepaskan Mawar begitu saja. Tidak terima dengan peristiwa yang dialaminya, Mawar diantar orang tuanya melapor ke Mapolsek Sumberpucung. (big/mar)