Dipelototi, Berantem, Lapor Polisi

MALANG – Agus Pratama 47 tahun warga Perum Permai Talangsuko – Turen, akhir pekan lalu bernasib malang. Dia menjadi korban pemukulan seorang pengendara motor tak dikenal saat melintas di Jalan Raya Sumbersari. Akibat kejadian itu, korban menderita luka memar di wajah dan punggungnya.
“Saya tidak mengenal siapa orang itu. Sebab dia tiba-tiba saja langsung main pukul. Hanya nopol kendaraannya saja yang saya ingat,” ujar korban kepada petugas Polres Malang Kota saat laporan.
Aksi penganiayaan yang dialami Agus terjadi sekitar pukul 16.00. Sore itu, ia bersama seorang temannya sedang berdiri di pinggir jalan. Dia mengamati sepeda motor yang mengalami kredit macet yang melintas di Jalan Raya Sumbersari Malang.
Ketika sedang mengamati itu, tiba-tiba korban didatangi oleh seorang pengendara motor Yamaha Mio Soul warna merah nopol N 3388 AS. Kepadanya, pengendara tadi menegur kenapa matanya melotot dan melihatnya, hingga keduanya terlibat cek-cok mulut.
Selanjutnya tanpa disadari oleh Agus, pengendara motor itu langsung menyerang dengan memukul wajah korban. Merasa dipukul, korban langsung membalasnya. Namun pelaku yang kesetanan mengambil batu yang kemudian dipukulkan ke arah korban mengenai punggung.
Penganiayaan sendiri, baru berakhir setelah warga sekitar datang untuk melerai dan meminta pelaku pergi. Sementara korban sendiri yang tidak terima dengan kejadian itu, lantas melaporkannya ke petugas Polres Malang Kota.(agp/eno)