Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Pelajar SMP Tenggelam

TKP : Inilah sungai tempat Cicik tenggelam.

BANTUR-  Cicik, pelajar kelas VII SMP I Bantur, kemarin siang ditemukan tewas tenggelam di sungai Lesti, Desa Wonokerto, Bantur. Korban tewas tenggelam karena tidak bisa berenang. Diduga jatuhnya korban ini karena sepeda pancal yang dikendarainya menabrak pembatas sungai. Karena pihak keluarga menerima kematiannya, usai dievakuasi jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Dusun Krajan, RT10 RW02, Desa Kademangan, Pagelaran. Keluarga menganggap kematian korban ini adalah sebuah musibah. "Saya menerima kejadian ini sebagai musibah. Dia ini adalah anak kesayangan saya," tutur Suhariono, ayah korban sembari menangis dan minta agar kejadian ini tidak dipublikasikan.
Diperoleh keterangan, peristiwa yang merenggut nyawa korban ini terjadi sekitar pukul 14.00. Saat itu korban berniat pulang ke rumahnya setelah pulang sekolah. Korban pulang dengan mengendarai sepeda ontel sendirian. Sebelum pulang, oleh teman-temannya korban sempat diajak untuk pulang bareng-bareng, karena kondisi hujan deras. Tetapi, korban memaksa untuk memilih pulang sendirian.  Ketika melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda pancal yang dikendarai korban ini oleng. Roda depan sepeda itu lalu menabrak pembatas sungai, hingga membuat tubuh korban terpental dan jatuh ke sungai. Kejadian tenggalamnya korban ini, baru diketahui oleh Supardi, 72 tahun, warga sekitar. Saat itu saksi melihat ada sepeda di pinggir sungai. Karena curiga saksi lalu mendekati sepeda pancal itu.
Saat itulah, saksi mendengar ada suara minta tolong dan melihat ada orang tenggelam di sungai sembari melambaikan tangan. Melihat itu, saksi lantas meminta tolong pada warga sekitar. Selanjutnya warga bersama-sama turun ke sungai untuk menolong korban. Sayang, meski tubuh korban berhasil diselamatkan, namun nyawa korban tidak tertolong. Warga pun lantas melaporkan kejadian itu ke petugas Polsek Bantur. Tetapi karena keluarga menolak dimintakan visum, jenazahnya langsung dibawa pulang. (agp/mar)

Please publish modules in offcanvas position.