ABG Tewas Kesetrum

PAGELARAN- Nasib tragis siang kemarin menimpa Dino, warga Desa Wonokerto RT41 RW07 Bantur. Remaja berusia 17 tahun ini, tewas tersetrum, saat membetulkan aliran listrik kandang ayam milik pamannya, yang terletak di Desa Kademangan RT16 RW02 Pagelaran. “Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) serta evakuasi di tubuh korban sama sekali tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan. Korban meninggal dunia murni karena tersengat listrik,” ungkap Kapolsek Pagelaran, AKP Karmidi SH dihubungi via ponselnya.
Dijelaskannya, peristiwa yang sempat menggemparkan warga sekitar itu terjadi sekitar pukul 13.45. Ceritanya, siang itu korban sedang membetulkan stop kontak di kandang ayam, milik pamannya. Ketika membetulkan itu, korban diduga lupa tidak terlebih dahulu mematikan aliran listriknya. Akibatnya begitu tangannya memegang kabel, sontak korban langsung kesetrum yang kemudian membuatnya terjatuh dan tak sadarkan diri. Imam Sutrisno, rekan korban yang saat itu juga berada di dalam kandang ayam, langsung menolongnya. Dengan bantuan warga, Imam lalu melarikan korban ke klinik terdekat.
Namun nahasnya, dalam perjalanan ke klinik, korban sudah keburu mengembuskan nafas terakhirnya. Warga sekitar langsung melaporkan kejadian itu, ke Mapolsek Pagelaran. “Setelah diperiksa tadi (kemarin), jenazah langsung dibawa keluarga korban ke Bantur, untuk dimakamkan,“ pungkas Karmidi. (big/mar)