Ditinggal Tidur, Mobil Raib

TKP : Disinilah hilangnya mobil milik H. Ghozi.

GONDANGLEGI- Waspada! Kawanan pencuri mobil kembali beraksi di wilayah hukum Polres Malang. Kemarin, H Ghozi, warga Jalan S Parman, Desa Gondanglegi Kulon RT06 RW01, Gondanglegi yang menjadi korbannya. Satu unit mobil merek Suzuki Carry, N 1154 DR raib. Saat ini, kasus pencurian mobil itu, sudah ditangani Polsek Gondanglegi. “Korban sudah melaporkan kejadian pencurian mobil itu tadi (kemarin). Saat ini anggota kami masih mengumpulkan keterangan dan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Gondanglegi, Kompol Gatot Suseno.
Menurut Ghozi ditemui di rumahnya, sebelum mobil itu diketahui hilang, sekitar pukul 01.00 dini hari kemarin, dia tengah asyik bercengkrama dengan keluarganya di ruang tamu. Setelah capek bercengkrama, kemudian bapak berusia 41 tahun ini, beserta istri dan anak-anaknya, masing-masing masuk ke kamar tidur, untuk beristirahat. “Sebelum tidur, saya sudah mengunci seluruh pintu mobil yang seperti biasa ditaruh di depan halaman rumah. Pagar depan rumah saya, juga dikunci dengan gembok,” ujar bapak dua anak ini. Setelah memastikan mobilnya telah aman, kemudian bapak tiga anak ini kembali masuk ke dalam rumah untuk tidur.
Ketika Ghozi terbangun pukul 03.30 untuk pergi ke masjid melaksanakan sholat subuh, alangkah kagetnya mendapati mobilnya telah raib. “Saat itu, pintu pagar dalam kondisi tertutup, tapi gemboknya hilang. Mobil saya pun juga ikut hilang. Saat itu, saya juga tak mendengar suara, saat pelaku mencuri mobil saya” bebernya. Mendapati dia menjadi korban kemalingan mobil, membuat H Ghozi pun langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Gondanglegi. Akibat kejadian itu, korban mengaku rugi sekitar Rp 65 juta. “Saya dua kali mengalami pencurian mobil. Bulan Agustus tahun lalu, mobil Carry warna hijau milik saya juga hilang di depan rumah saya ini,“ keluhnya. (big/mar)