Bercanda Malah Dipukul Suami

LAPOR : Korban NS saat melapor ke Polres Malang.

KEPANJEN-  Nasib tragis, menimpa ibu berinisal NS, asal Desa Purwosekar, Tajinan. , Wanita berusia 25 tahun itu, menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya. Akibatnya NS yang saat itu sedang hamil muda, harus mengalami keguguran kandungan. Peristiwa itu, langsung dilaporkannya ke Sentra Pelayanan Kemsyarakatan Terpadu (SPKT) Polres Malang.  ”Korban telah melakukan laporan tentang tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya. Dan saat ini masih didalami oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak,“ kata Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Sholeh Mas’udi.  Informasi yang dihimpun, korban mulanya berkenalan dengan pelaku yang sekaligus suaminya sendiri asal Kecamatan Poncokusumo dari sebuah lokasi penggergajian kayu. Kedudanya akhirnya memutuskan untuk menikah pada bulan November 2012 silam.
Hari berganti hari, jalinan rumah tangga korban bersama suaminya itu, berjalan semakin mesra. “Dia ingin memiliki anak. Karena itu meski kandungan saya lemah, saya berusaha minum jamu agar bisa kuat nanti saat hamil,“ kenang korban saat laporan. Keseharian rumah tangga pun berjalan normal selayaknya pasangan siami istri (pasutri) baru. Lama kelamaan entah apa sebab, sang suami perlahan menunjukkan temperamennya yang mudah tersulut emosi dan main tangan. “Saya sering dijundu tangan, saya diam saja. Saya sadar itu mungkin karena usianya masih muda,” keluh NS. Lanjut dia, puncak ketempramenan suaminya itu terjadi  pada Selasa (5/3) malam.
Saat itu pelaku yang usai bekerja sebagai tukang bangunan, pulang ke rumahnya. NS pun menyambut suaminya itu dengan candaan, bermaksud untuk menghilangkan kepenatan serta kelelahan ang dialami suaminya tercinta itu. “Saya cuma bilang, capek bang, kerja gitu aja kok capek, tapi saya sambil tertawa,“ ucapnya bercerita Candaan istrinya itu, ditanggapi serius oleh sang suami. Korban NS lalu diinjak serta dipukul kepala dan punggungya menggunakan batu bata. Sehari setelah dia dipukul, diketahu kandungan mudanya keguguran saat korban buang air kecil di kamar mandi, mengeluarkan darah. “Saat periksa, kata bidan saya keguguran,“ tandas korban sambil menangis. (big/mar)