Motor v Truk, Satu Tewas

EVAKUASI: Petugas Sat Lantas saat mengantar jenazah korban saat dibawa ke RSSA Malang.

SUMBERPUCUNG-Tabrakan memakan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Kuncoro, Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung, Rabu dini hari sekitar pukul 01.00. Pengendara sepeda motor Honda W 4977 RV yakni Ahmad Soleh, 38 tahun warga Desa Bulusidokare, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Sidoarjo, meninggal di lokasi kejadian setelah tabrakan dengan truk N 8439 UI yang disopiri oleh Rudi Hartono, 39 tahun warga Desa Gadingkembar, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Korban, mengalami pendaraan serius pada bagian kepada dan tubuhnya.
Peristiwa naas itu bermula ketika korban dalam perjalanan dari Kepanjen menuju ke arah Blitar. Sesampai di lokasi, motor yang dikendarai terlalu ke kanan. Sementara pada saat bersamaan, ada truk yang juga tengah melaju.
Karena jarak sangat dekat, tabrakan pun tidak terelakan. Bagian depan motor, langsung dihantam oleh bagian depan truk. Cukup kuatnya benturan, mengakibatkan bodi motor ringsek. Sementara korban, juga langsung mengalami pendarahan serius di lokasi kejadian.
Petugas yang mendapati informasi, seketika itu langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korbannya. Sayangnya, belum sempat tubuh korban dievakuasi, nyawa korban tidak berhasil tertolong.
“Dari beberapa saksi yang ada di lokasi, diketahui jika sebelum kejadian, motor korban terlalu ke kanan. Akibatnya, karena dari arah berlawanan ada truk yang melintas dan jaraknya sangat dekat, tabrakan pun tidak terletakkan,” ujar Kanit Laka Polres Malang, Ipda Purnomo. (sit/jon)