Tewas Tercebur Sumur

BANTUR- Warga Dusun Kutukan RT01 RW01, Desa Rejosari, Bantur siang kemarin digemparkan dengan peristiwa yang menimpa Yeni Lia Kurini alias Ririn, warga sekitar. Wanita berusia 21 tahun itu, ditemukan tewas mengenaskan terjatuh ke sumur dengan kedalam sekitar 30 meter. Informasi yang berhasil dihimpun Malang Post, sekitar jam 13.30 korban diketahui berada di belakang rumahnya. Namun, saat korban sedang berada didekat sumur diduga menceburkan diri ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar lima meter itu.  Korban diketahui pertama kali sekitar pukul 14.00 oleh Rianti, kakak kandung korban.
Saat itu Rianti curiga bahwa adiknya tak kunjung masuk ke rumah dan terjadi sesuatu. Kekhawatiran itu cukup beralasan, karena korban diketahui mengalami gangguan kejiwaan serta penyakit epilepsi. Rianti khawatir, adik kesayayangan itu nantinya melakukan perbuatan yang nekat.  Dan kekhawatiran itu terbukti, ketika menemukan adiknya tercebur dalam sumur. Otomatis membuatnya histeris serta meminta tolong warga sekitar untuk mengangkatnya dari dalam sumur. Sayangnya, ketika diangkat oleh warga sekitar beserta perangkat desa, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Bantur.
Menurut Kapolsek Bantur, AKP M Azwandi, mengungkapkan diduga korban menceburkan diri ke dalam sumur karena mengalami gangguan kejiwaan. “Selain mengalami gangguan kejiwaan, korban diketahui mengidap penyakit epilepsy. Jadi kejadian ini murni kecelakaan,” katanya kemarin.  Kemudian dia menjelaskan, setelah divisum hasilnya tak ada tanda-tanda bekas penganiayaan yang terdapat di tubuh korban. Setelah selesai diperiksa jenazah korban langsung dimakamkan oleh keluarganya di pekaman umum desa setempat. (big/mar)