Mayat Mr X Ditemukan di Block Office

BATU – Kawasan komplek gedung Block Office Kota Batu, Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, mendadak gempar, sore kemarin. Hal ini menyusul ditemukan mayat seorang gelandangan oleh tim keamanan (satpam) Hotel Panorama sekitar pukul 15.15 WIB. Penemuan mayat lelaki kisaran berusia 40 tahun itu memantik perhatian sejumlah warga dan pengendara yang melintas. 
Sontak, sang satpam langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Batu, Kota Batu. Tidak berselang lama, jajaran Polsek Batu yang dipimpin AKP Slamet Riadi, Kapolsek Batu langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Polsek setempat merilis jika mayat itu diketahui seorang tuna wisma yang beberapa hari ini tinggal di gedung yang masih proses dibangun itu.
‘’Mayat yang ditemukan tersebut adalah gelandangan, yang informasinya baru kurang lebih dua minggu ini tinggal di komplek Block Office. Saat ditemukan, tubuhnya dalam kondisi terlentang dan telanjang. Tidak satupun ditemukan tanda pengenal,” terang Slamet Riadi kepada Malang Post, sore kemarin.
Dari informasi yang dikantongi pihak kepolisian, dikatakan Slamet, pria yang meninggal tersebut merupakan warga Wajak. Pihaknya pun langsung membawa jenazah ke kamar jenazah RSSA Kota Malang, dengan memakai mobil ambulan. Pada pagi harinya, pria tak dikenal ini sempat diketahui tim satpam Hotel Panorama sempat mondar-mandir di sekitar block office.
‘’Pria ini sebelumnya sering melintas di sekitar Jalan Panglima Sudirman, jadi satpam dan warga yang di sekitar block office ini sering kali melihatnya,” tambahnya.
Slamet menambahkan, beberapa hari sebelumnya, pria ini juga diketahui tim satpam Hotel Panorama sedang sakit. Karena tinggal sebatang karah, dia pun tidak ada yang merawatnya, hingga kemudian ditemukan sudah tak lagi bernyawa sore kemarin. ‘’Kami masih mencari tahu identitasnya,” pungkasnya. (poy/nda)