Mau “Jajan”, Pengusaha Bakso Tewas

MALANG POST – Pengunjung dan penghuni Lokalisasi Suko, di Kecamatan Sumberpucung, Sabtu petang lalu digemparkan dengan tewasnya seorang pengunjung. Korban yang diketahui bernama Abdul Ghoni Sugito, 55 tahun, warga Jalan Batanghari, Kota Malang ini, tewas saat berada di dalam kamar salah satu wisma.
Diperkirakan korban yang diketahui memiliki usaha bakso di Kota Malang ini, meninggal dunia karena serangan jantung. Namun untuk memastikan penyebab kematian sebenarnya, usai dievakuasi jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
“Tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Korban meninggal dunia diperkirakan karena sakit serangan jantung,” ungkap Kapolsek Sumberpucung, AKP Budi Harianto.
Diperoleh keterangan, sebelum diketahui meninggal dunia, korban datang ke tempat lokalisasi itu sendirian. Begitu datang, korban langsung masuk ke dalam salah satu kamar wisma dengan ditemani oleh seorang perempuan.
Tak lama setelah masuk ini, mendadak korban kejang yang kemudian langsung meninggal dunia. Teman wanita yang berada dalam satu kamar, lantas berteriak minta tolong dan memberitahukan kepada penghuni lokalisasi lainnya.
Karena dianggap kematiannya tidak wajar, selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke petugas Polsek Sumberpucung. Petugas yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban, sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).(agp/aim)