ABG Dicabuli Tetangganya

MALANG POST – Perbuatan bejat Muhammad Suyudi, 32 tahun, memang tidak bisa diampuni. Hukuman penjara dengan mendekam di balik terali besi Mapolres Malang memang setimpal dengan apa yang diperbuat. Yakni telah mencabuli Bunga (nama samaran), 13 tahun, tetangganya sendiri.
Bapak dua anak ini, mencabuli korban sebanyak tiga kali di bekas tempat kandang penanaman jamur di belakang rumahnya. Naifnya lagi, korban yang masih pelajar kelas VII SMP ini, dicabuli ketika pulang mengaji.
“Saya melakukan itu tidak dengan memaksa. Dia (korban, red) sendiri yang mau saya ciumi dan raba. Tetapi saya tidak sampai menyetubuhinya,” ujar tersangka Suyudi.
Menurut pengakuannya, pencabulan yang dilakukannya terhadap Bunga tersebut, terjadi sejak awal Januari lalu. Selama ini, sudah tiga kali dia mencabuli korban. Terakhir pada 27 April lalu.
Ceritanya, malam itu sekitar pukul 20.00, korban yang pulang mengaji diajak ngobrol oleh tersangka. Selanjutnya korban dirayu-rayu yang kemudian diajak ke belakang rumahnya untuk dicabuli.
Terbongkarnya perbuatan bejat Suyudi ini sendiri, bermula dari orangtua korban yang saat itu curiga dengan anaknya karena pulang ngaji terlalu malam dan dengan kondisi kusut. Ketika ditanya, korban menceritakan apa yang telah terjadi.
Mendengar pernyataan itu, orangtua korban yang tidak terima langsung melaporkan ke petugas Polres Malang. Berdasarkan laporan itulah, akhir pekan lalu Suyudi langsung diamankan di rumahnya.(agp/aim)