Bapak Cabuli Anak Tiri

SINGOSARI– Kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur di wilayah Kabupaten Malang, masih cukup tinggi. Kemarin, seorang bapak warga Desa Segaran, Singosari, dijebloskan ke dalam tahanan Mapolres Malang. Dia ditahan karena tega menggauli anak tirinya. Sebut saja korbannya Mawar, 15 tahun. Yahya alias Baul, 30 tahun, bapak tiri ini diamankan petugas di rumahnya. Itu setelah petugas mendapat laporan dari ibu kandung Mawar. “Ketika kami amankan, dia tidak melawan. Tersangka mengaku semua perbuatan bejatnya itu,” ungkap KBO Satreskrim Polres Malang, Iptu Haryanto. Sementara itu, Yahya sendiri dalam keterangannya, mengaku dia menyetubuhi Mawar, anak tirinya itu sebanyak empat kali.
Pertama dilakukan pada 7 Mei lalu sekitar pukul 18.30. Korban disetubuhi di atas sepeda motor, di tengah kebun tebu di Jalan Dusun Watu Gede, Singosari. Ceritanya, saat itu korban pura-pura diajak membeli jamu. Setelah sepulang membeli jamu, korban tiba-tiba di ajak ke tempat sepi. Selanjutnya dengan dipaksa dan diancam, korban kemudian dipaksa untuk melayani nafsu bejat tersangka. Setelah puas, korban lalu diajak pulang dan diancam untuk menceritakan kepada siapapun. Mungkin karena merasa keenakan dan perbuatannya tidak terbongkar, tersangka mengulanginya lagi hingga empat kali.  Perbuatan kedua, ketiga dan keempat dilakukan di dalam kamar korban, saat istri tersangka (ibu kandung korban) sedang tidur.
Terakhir kali dilakukan pada 15 Mei lalu. “Saya menyetubuhi itu, tidak dengan paksaan. Tetapi atas dasar suka sama-suka. Bahkan, saya sudah izin istri saya. Katanya kalau Mawar mau, ya tidak apa-apa,” dalih tersangka Yahya. Terbongkarnya perbuatan bejat Yahya ini sendiri, bermula dari pengaduan korban kepada ibu kandungnya setelah merasa tidak kuat menanggung perbuatan bejat ayah tirinya. Mendapat pengaduan itu, ibu Mawar yang tidak terima lantas melaporkannya ke petugas Polres Malang, hingga Yahya diamankan. (agp/mar)