Cabuli ABG, Karyawan Restoran Diringkus

Tersangka Wawan Hermawan

PONCOKUSUMO – Wawan Hermawan, 23 tahun, sejak Jumat lalu harus mendekam di balik terali besi Mapolres Malang. Warga Desa Belung, Kecamatan Poncokusumo ini, ditahan karena mencabuli Bunga (nama samaran), 16 tahun, warga Kebonsari, Kecamatan Tumpang hingga korban hamil enam bulan.
“Tersangka Wawan ini, kami tangkap di rumahnya setelah mendapat laporan dari keluarga korban. Ketika kami amankan dia sama sekali tidak melawan dan mengakui semua perbuatannya,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Decky Hermansyah.
Menurut penuturan tersangka Wawan, hubungan antara dirinya dengan Bunga adalah sepasang kekasih. Mereka memadu kasih setelah sebelumnya saling kenal. Bunga adalah siswi kelas XI salah satu SMK swasta di Tumpang. Sedangkan tersangka Wawan sendiri, adalah karyawan salah satu makanan siap saji.
Semula saat awal menjalani pacaran, hubungan keduanya berjalan biasa mesti sembunyi-sembunyi. Namun tersangka mulai nakal dengan mengajak korban melakukan hubungan intim, pada pertengahan Februari 2013 lalu ketika korban diajak bermain ke rumahnya.
Dengan memanfaatkan situasi rumah yang sepi karena kedua orangtuanya sedang bekerja, tersangka mengajak korban melakukan hubungan intim. Meski awalnya korban menolak, namun karena terus dipaksa dan dijanjikan akan dinikahi jika terjadi sesuatu, akhirnya korban pasrah.
“Hubungan itu saya lakukan sebanyak empat kali. Dua kali kami lakukan di rumah saya pada pagi hari. Dan dua kali lagi di rumah Bunga juga ketika rumahnya sedang sepi. Hubungan itu sendiri terakhir kami lakukan bulan April. Dan itupun atas dasar suka sama suka,” tutur tersangka Wawan.
Terbongkarnya perbuatan bejat Wawan ini, bermula dari kecurigaan orangtua Bunga yang melihat perkembangan tubuh anaknya. Ketika ditanya, korban mengakui kalau dirinya sedang hamil hasil berhubungan dengan Wawan. Mendengar pengakuan itu, orangtua Bunga yang tidak terima langsung melaporkan ke petugas Polres Malang.(agp/aim)