Hendak Tutup, Pemilik Toko Dibacok

MALANG - Pemilik Toko Grosir Biskuit di Jalan Sunandar Priyosudarmo, Senata Cahya dibacok orang tak dikenal, Kamis (18/7) malam.  Akibatnya, pria 38 tahun itu mengalami luka bacok di kepala dan tangan kirinya.
Peristiwa itu terjadi saat Senata Cahya akan menutup tokonya sekitar jam 20.00 WIB. Tanpa curiga, warga River Side itu menutup toko seperti hari-hari biasanya. Tiba-tiba saja datang dua pria tak dikenal membawa celurit.
Susanti Wilujeng, 37 tahun yang menjadi saksi peristiwa itu sempat berusaha menutup toko. Namun dua tamu tak diundang itu mendobrak pintu lalu  menerobos ke dalam area toko.
Ketika berada dalam toko, dua pria tak dikenal itu sempat beradu mulut dengan Senata Cahya. Ditengah pertengkaran, Senata lari ke kamar mandi. Dua pria tak dikenal itu langsung ikut mengejar.
Persis di kamar mandi Senata dibacok. Ayunan celurit pelaku  melukai kepala dan tangan kiri Senata. Tak hanya dibacok saja, Senata juga sempat dipukul dibagian perutnya.
Usai melukai korbannya, dua pelaku langsung kabur tak meninggalkan jejak di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan korban langsung dibawa ke RSSA beberapa saat setelah kejadian.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, tidak menemukan adanya barang milik Senata yang hilang dibawa pelaku.
Peristiwa itu juga sudah dilaporkan ke Polres Malang Kota. Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif kejadian yang menimpa Senata.
Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Arief Kristanto SH, SIK mengatakan sedang memproses kasus tersebut. Saat ini sedang mendalami motif yang melatarbelakangi pembacokan Senata. “Kami sedang mendalami motifnya. Tapi dugaan sementara karena dendam terhadap korban. Tidak ada barang milik pelaku yang hilang,” kata Arief. (van/mar)