Hajar Teman Istri

MALANG POST – Edi Prayitno, warga Desa Gedog Wetan, Turen  merayakan lebaran di dalam tahanan. Pria 27 tahun ini, harus berurusan dengan petugas Polsek Turen sejak akhir pekan lalu, karena dilaporkan melakukan penganiayaan. Korbannya, Heri Wahyudi, 19 tahun, warga Desa Undaan, Turen. Korban dianiaya oleh tersangka Edi dengan memukul menggunakan kayu. Permasalahannya, karena Edi cemburu dengan korban yang menggoda istrinya lewat akun Facebook (FB). Akibat pukulan itu, Heri mengalami luka memar di tubuhnya. “Tersangka Edi ini kami tangkap berdasarkan laporan dari korban. Dia kami amankan di rumahnya. Setelah kami periksa, tersangka langsung kami titipkan di LP Lowokwaru,” ungkap Kapolsek Turen, Kompol Agus Suryoso.
Diperoleh keterangan, hubungan antara Heri Wahyudi dengan suami tersangka Edi ini hanyalah teman biasa. Keduanya selama ini memang kerab ngobrol lewat FB. Permasalahan terjadi, setelah Edi mengetahui istrinya sedang ngobrol dengan seorang pria di facebook-nya. Ketika mengetahui itu, tersangka menduga kalau pria dalam FB itu adalah selingkuhan istrinya. Karena terbakar emosi, secara diam-diam dia membuka FB istrinya. Selanjutnya Edi menggoda korban dan mengajaknya untuk bertemu.
Ajakan itu, ternyata disetujui oleh korban. Selanjutnya Minggu (28/8) sore sekitar pukul 15.00, korban datang ke Jalan Raya Talok, Turen bermaksud untuk menemui teman wanita dalam FB. Begitu korban nongol, Edi yang sudah terpancing emosi langsung memukul dengan menggunakan kayu. Beruntung, saat itu ada warga sehingga penganiayaan tidak sampai berlanjut. Namun, korban yang tidak terima melaporkan ke petugas Polsek Turen hingga Edi berhasil ditangkap. (agp/mar)