Mr X Ditemukan Ngambang di Sungai Brantas

PAKISAJI – Warga sekitar Sungai Brantas, di Dusun Segenggeng, Desa Wonokerso, Pakisaji, pagi kemarin dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Korban yang belum diketahui identitas itu, alias Mr X ini, ditemukan tewas terkelungkup di tengah sungai.
Saat ditemukan kondisi korban sangat mengenaskan. Selain ditemukan tanpa mengenakan busana, kondisi tubuh korban juga sudah mengeluarkan bau anyir. Diperkirakan korban meninggal sudah sekitar tiga hari lalu. Diduga karena jatuh terpeleset ke sungai saat mau mandi. Karena tidak ada warga yang mengenal, akhirnya sembari menunggu identitasnya usai dievakuasi, jenazahnya langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.
“Untuk identitasnya masih kami selidiki. Dugaan kami dia meninggal dunia karena terpeleset saat mau mandi. Sebab dari hasil evakuasi di tubuhnya sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan,” ungkap Kapolsek Pakisaji, AKP Ni Nyoman Sri Erfiandari.
Diperoleh keterangan, ditemukannya jenazah korban ini sekitar pukul 06.30. Kali pertama korban ditemukan oleh seorang ibu-ibu warga sekitar yang berniat mandi di sungai. Ketika hendak mandi, saksi kaget yang kemudian berteriak begitu melihat ada mayat tersangkut batu di sungai.
Mendengar teriakan itu, warga sekitar lainnya langsung berdatangan untuk memastikannya. Setelah diketahui yang ditemukan mayat, warga lalu melaporkan  penemuan itu ke petugas Polsek Pakisaji.(agp/aim)