Pukul Pacar, Dibui

SINGOSARI- Perbuatan Zainal, warga Jalan Kelampok RT 02 RW 05 Kecamatan Singosari Kabupaten Malang tidak patut ditiru. Pemuda berusia 19 tahun tersebut terbukti menganiaya Kiki Widiati warga RT 01 RW 03 Dusun Gentong Desa Purwoasri Singosari Kabupaten Malang yang diketahui sebagai pacar tersangka.
Akibat perbuatan yang dilakukan, tersangka sejak hari Selasa (27/8) kemarin harus mendekam di balik jeruji sel Mapolsek Singosari. “Tersangka kami jerat dengan pasal 351 tentang tindak pidana penganiayaan,“ ujar Kanit Reskrim Polsek Singosari AKP Syamsul Hidayat kepada Malang Post kemarin.
Informasi yang berhasil dihimpun Malang Post, penganiayaan yang dilakukan tersangka terjadi pada hari Senin (26/8). Sebelumnya tersangka mengirim SMS ke ponsel korban berulang ulang, namun tidak dibalas sama sekali oleh korban. Pada sore harinya korban berangkat les ke sekolahannya mengendarai sepeda motor seorang diri.
Sepulang dari les, sepeda motor korban bocor, sehingga korban mencari tukang tambal ban yang diketahui masih di dekat rumahnya. Saat korban berjalan mencari tambal ban. Dalam perjalanan korban dihadang oleh tersangka. Saat itulah tersangka yang sedang naik pitam begitu saja memukuli korban..
Korban yang merasa kesakitan berteriak minta tolong. Teriakan korban mengundang warga yang kebetulan lewat, warga kemudian menolong korban dan mengantarkan ke pulang kerumahnya. Sedangkan tersangka diamankan oleh warga yang lain. Sampai di rumah, korban cerita kepada orang tuanya bahwa dirinya baru dianiaya oleh tersangka.
Orang tua korban yang tidak terima anak perempuanya diperlakukan seperti itu, melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Singosari. Mendapat laporan tersebut, petugas kemudian mengamankan tersangka dan memasukan kedalam sel Polsek Singosari.
Untuk menguatkan laporan, korban diarahkan oleh petugas untuk melakukan visum ke RSSA Kota Malang. “Dari hasil visum terhadap korban,terdapat luka memar di pipi sebelah kanan serta pada bibir, dan keluar darah dari hidungnya,” tukas. (big/aim)