Ales Tega Cabuli Keponakanya Sendiri

Tersangka Ales Yuantoni

Bejat, itulah perbuatan Ales Yuantoni, 24 tahun, warga Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso. Kendati sudah beristri dan punya anak, namun dia tega berusaha mencabuli keponakannya sendiri. Sebut saja namanya Bunga, 15 tahun, pelajar kelas X SMA.
Akibat perbuatannya itu, sejak Kamis lalu Ales harus mempertanggungjawabkan dengan meringkuk di balik rutan Mapolres Malang.
“Tersangka Ales ini, kami tangkap di rumahnya setelah mendapat laporan dari korban. Ketika kami amankan, dia sama sekali tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya,” ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Decky Hermansyah.
Diperoleh keterangan, perbuatan bejat yang dilakukan Ales ini, terjadi 13 Agustus lalu sekitar pukul 02.00, di dalam rumah nenek korban di Jalan Sidodadi, Desa Panggungrejo, Kepanjen.
Seminggu sebelum kejadian, tersangka bersama istri dan anaknya ini datang ke rumah nenek korban. Mereka datang untuk melihat salah satu saudaranya yang sedang sakit. Sedangkan korban Bunga sendiri, selama ini memang tinggal bersama neneknya.
Selama tinggal di rumah neneknya itu, antara korban, tersangka serta istri tersangka ini tidur sekamar. karena keterbatasan kamar di rumah neneknya. Semula, saat tidur sekamar tersangka biasa saja. Namun tergiur dengan kemolekan tubuh korban, tersangka mulai merencanakan untuk menyetubuhinya.
Rencana itupun dilakukan Selasa (13/8) dini hari ketika korban sedang tertidur pulas. Tersangka yang terpengaruh nafsu, berusaha menyetubuhi korban dengan mencium dan melepasi pakaiannya. Beruntung usaha itu gagal, karena korban terbangun setelah merasakan ada yang menggerayangi tubuhnya.
Dan karena tidak terima dengan aib yang dialaminya itu, keesokan harinya Bunga lalu mengadukan ke orangtuanya yang selanjutnya melaporkan ke Polres Malang. Berdasarkan laporan itulah, petugas langsung mengamankan tersangka. “Saya melakukan itu karena suka dengannya. Bunga sendiri selama ini juga suka sama saya,” tutur tersangka Ales.(agp/aim)