Salip Truk, Perempuan Tambakasri Tewas

Susilowati (43 tahun), perempuan asal Perumahan Tambakasri A-8 tewas terlindas truk gandeng dalam kecelakaan lalu lintas (laka)  di Jalan Kolonel Sugiono, kemarin. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 ketika korban hendak menyalip truk gandeng Nopol N 9923 TA yang dikemudikan Suryono.
Sayang sekali, usaha perempuan itu gagal, karena sepeda motor MIO hitam N 3142 FG tersenggol bodi truk. Suryono sopir truk pengangkut pupuk, terlihat seperti hendak kabur dari lokasi kejadian. Namun warga berinisiatif menghentikan laju truk besar tersebut. Saat kembali ke TKP, ternyata sepeda motor Susilowati masih utuh, justru tubuh korban yang tak utuh.“Ya memang terlihat hendak menyalip, sama-sama ke arah Kota Malang, namun gagal kemudian terlindas ban belakang truk,” kata Ridwan (25 tahun) saksi mata di lokasi kejadian.
Ketika jatuh, diduga tubuh Susilowati ambruk ke arah truk, sedangkan sepeda motornya ke arah sebaliknya. Akibatnya, karena luka parah itu, nyawa perempuan tersebut tak tertolong lagi. Warga merawat tubuh Susilowati di pinggir jalan dan menutupi dengan kardus.“Sepeda motornya utuh, namun memang tubuhnya yang luka parah,” imbuhnya.
Akibat kejadian itu, lalu lintas di kawasan tersebut macet total. Warga dan Polisi mengamankan arus lalu lintas di Jalan Kolonel Sugiono tersebut. Sebab di lokasi juga dilakukan olah TKP.Pengamatan lainnya mengatakan korban sempat hendak bergerak ke kiri. Namun laju sepeda motor terlanjur terbentur bak truk bagian belakang. Polisi kemudian mengamankan sopir. Adapun jasad korban dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.(ary/nug)