Kuli Bangunan Paksa Bunga Berhubungan Badan

Tersangka Sanam
 
JABUNG - Sanam, 56 tahun, warga Dusun Precet, Desa Kenongo, Kecamatan Jabung, sejak Kamis lalu harus meringkuk di balik rutan Mapolres Malang. Dia ditahan karena dilaporkan melakukan perbuatan asusila terhadap Bunga (nama samaran), 19 tahun, warga Cemorokandang, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.
"Tersangka Sanam ini kami tangkap di rumahnya setelah kami mendapat laporan dari keluarga korban. Dalam pemeriksaan tersangka memang mengakui perbuatannya," ungkap Kasatreskrim Polres Malang, AKP Muhammad Aldy Sulaeman SIK.
Informasi yang diperoleh, perbuatan bejat yang dilakukan tersangka terjadi Senin (10/11) lalu di dalam rumahnya. Kisahnya bermula dari tersangka yang baru pulang kerja sebagai kuli bangunan, melintas di pemakaman umum Dusun Mboro, Cemorokandang. Saat melintas, dia melihat korban sedang mencari bunga kamboja.
Melihat korban sendirian, tersangka lalu berhenti. Selanjutnya dia berkenalan dengan korban, yang kemudian mengajak jalan-jalan. Tanpa disangka, korban mengiyakan ajakan tersangka. Selanjutnya dengan dibonceng motor korban diajak keliling.
Namun bukannya diajak jalan-jalan dan diantarkan pulang, tetapi korban malah dibawa pulang ke rumahnya. Kebetulan saat itu rumah tersangka sedang sepi, karena anak serta istrinya berada di rumah orangtuanya.
Dengan memanfaatkan rumah sepi itu, tersangka lalu mengajak korban berhubungan badan. "Saya melakukan hubungan itu sebanyak dua kali dalam semalam," aku tersangka Sanam.
Baru keesokan paginya, oleh tersangka korban diantarkan pulang. Saat itulah tersangka dipergoki oleh saudara korban. Setelah diinterogasi dan korban mengaku usai disetubuhi tersangka, keluarga yang tidak terima lalu melaporkan ke Polres Malang. Berdasarkan laporan itulah polisi langsung menangkap Sanam. "Saya khilaf. Saya melakukannya tidak dengan paksaan, tetapi atas dasar suka sama suka," tutur bapak satu anak ini.(agp/aim)